DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

Kedatangan jamaah haji Disambut Secara Langsung Oleh Ketua DPRD Kotawaringin Barat Bapak M. Rusdi Gozali, S.P, M.M

Jemaah Haji Kotawaringin Barat tiba di Bandara Lanud Isknadar Pangkalan Bun dengan menggunakan pesawat Super Air Jet. (30 Juni 2024)

Kedatangan jamaah haji disambut riuh keluarga yang menjemput, Kegembiraan terpancar dari wajah para jamaah haji yang tiba, sesekali tersenyum kepada petugas haji.

Menjemput dan mengawal Jamaah Haji Kotawaringin Barat Tahun 1445 H/2024 M dari Embarkasi Haji di Banjarmasin kembali ke Kotawaringin Barat. Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 5 kembali ke tanah Air melalui Jeddah jumat 28 Juni 2024, tiba di Indonesia tanggal 29 Juni, selanjutnya dari embarkasi Haji Banjarmasin menuju Pangkalan Bun tanggal 30 Juni 2024.
Ketua DPRD mengucapkan “Selamat dating kepada para Jemaah Haji Kloter 5 Kotawaringin Barat, semoga menjadi Haji Mabrur, seraya menyampaikan pesan selurh masyarakat turut bergembira atas kedatangan jemaah Haji dengan selamat.
Usai Penyambutan Kedatangan jemah Haji di Bandara Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Jemaah Haji Beserta Rombongan Dijemput menggunakan Bus yang telah disiapkan oleh Panitia Penerima Haji selanjutnya menuju Mesjid Agung Riyadlus Shalihin, yang dimana para keluarga jamaah haji sudah menanti kedatangan Rombongan Jemaah. Kedatangan jamaah haji disambut riuh keluarga yang menjemput, Kegembiraan terpancar dari wajah para jamaah haji yang tiba, sesekali tersenyum kepada petugas haji. [Lq]